Amazing Moments; Metropolitan Mall Bekasi 24th Anniversary Celebration
Senin, 27 Mei 2019 | 11:40:56 wibPublic Relations Metropolitan Mall Bekasi

METROPOLITAN MALL BEKASI RAYAKAN ULANG TAHUN KE-24

Berusia 24 tahun, Metropolitan Mall Bekasi tetap menjadi mal favorit keluarga di Bekasi dan sekitarnya.

 

Bekasi, 20 November 2017 – Mengusung tema “Amazing Moments”, Metropolitan Mall Bekasi sambut ulang tahun ke-24 dan natal 2017 dengan menampilkan artis ternama Andmesh Kamaleng, Olive Olla Diatas Rata-Rata dan Vidi Aldiano (29 November 2017 - 1 Januari 2018)

Diusianya yang ke-24, Metropolitan Mall Bekasi masih menjadi mal favorit keluarga di Bekasi dan sekitarnya, terbukti dengan jumlah pengunjung yang mencapai angka ± 30.000 pengunjung di hari kerja dan ± 50.000 pengunjung di akhir pekan. Untuk memperingati hari jadinya, Metropolitan Mall Bekasi mengadakan serangkaian acara yang sangat meriah didukung oleh seluruh tenant Metropolitan Mall Bekasi.

 Vidi Aldiano akan memeriahkan acara puncak ulang tahun (16/12), rangkaian acara akan dilanjutkan dengan peragaan busana dari tenant di Metropolitan Mall Bekasi seperti Matahari Department Store, Lee Cooper, Oregano, Minimal, The Executive, Kent & Crew, Valino, dan Martha Tilaar.

Metropolitan Mall Bekasi, Grand Metropolitan Bekasi, dan Metropolitan Mall Cileungsi bekerjasama dengan Yayasan Sejiwa mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Anti Bullying berjudul “Stop Bullying, Start Loving, Stay Amazing” (17/12). Acara akan dimulai dengan lomba mewarnai Stop Bullying yang didukung oleh Gramedia dan Greebel pada pukul 10.00-11.00 wib, dilanjutkan dengan seminar yang akan mengajak pengunjung setia Metropolitan Mall Bekasi untuk tahu lebih dalam mengenai bullying. Pengunjung dapat juga berkonsultasi dengan pakar psikolog yang disediakan di Pojok Konseling pada saat acara berlangsung. Penampilan dari Ollive dan Olla Diatas Rata-Rata akan menambah kemeriahan acara. Acara ini juga di dukung oleh Funworld dengan membagikan 1 voucher free rides.

Late Night Sale pada tanggal 9 & 16 Desember menjadi salah satu rangkaian acara menyambut hari Natal dan Tahun Baru demi memenuhi kebutuhan para pengunjung setia Metropolitan Mall Bekasi. Diskon hingga 70% akan dimulai pukul 21.00-24.00 wib dan didukung oleh seluruh tenant Metropolitan Mall Bekasi. Juara 1 Rising Star Indonesia 2016, Andmesh Kamaleng (9/12), dan penyanyi papan atas Vidi Aldiano (16/12) akan tampil memeriahkan Late Night Sale. Parkir gratis dimulai pukul 22.00-24.00wib diberikan untuk menfasilitasi para pengunjung. “Hampir seluruh tenant berpartisipasi dalam program Late Night Sale yang kami selenggarakan. Kami berharap program ini dinilai efektif dalam meningkatkan omset penjualan tenant dan pengunjung setia kami pun merasa diuntungkan dengan diskon tambahan tersebut,” ujar Himawan Mursalim, Vice Director Mall Division PT Metropolitan Land Tbk.

Program menarik lainnya diantaranya, 10 Top Spender setiap hari Sabtu dengan minimal berbelanja Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) mendapatkan voucher belanja Metland senilai Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah). Bagi pengunjung dengan pembelanjaan terbanyak (top spender) pada hari sabtu tanggal 2, 23, dan 30 Desember akan mendapatkan hadiah berupa 1 unit Samsung Galaxy J7 Pro , sedangkan untuk pengunjung dengan pembelanjaan terbanyak (top spender)  pada saat Late Night Sale akan mendapatkan 1 unit iPhone 7.

Datang dan saksikan kemeriahan natal dan tahun baru hanya di Metropolitan Mall Bekasi.

Sekilas tentang Metropolitan Mall Bekasi

Metropolitan Mall Bekasi adalah salah satu unit usaha yang dimiliki PT Metropolitan Land Tbk. Metropolitan Mall Bekasi berdiri tahun 1993 dan merupakan Mal pertama yang berdiri di Kota Bekasi dan sekitarnya. Hadir dengan harapan menjadi tempat berbelanja dan rekreasi, Metropolitan Mall Bekasi sukses menjadi tempat berkumpul dan rekreasi keluarga. Metropolitan Mall Bekasi menempati luas 3,5 HA dengan mixed - use complex yaitu Mal dan Hotel Horison yang merupakan Hotel Bisnis bintang 4. Diapit oleh jalan tol Jakarta-Cikampek dan Kalimalang membuat Metropolitan Mall Bekasi berada pada pusat bisnis kota Bekasi. Kehadiran Metropolitan Mall semakin menambah kesemarakan kota Bekasi.

 

 

Untuk informasi lebih lanjut:

Anastasya Wahyuni

Marketing and Public Relations                                                               

Metropolitan Mall Bekasi


Share :










Follow Us



Metland Groups

Customer support
(021) 885 5555
marketing@malmetropolitan.com
OPENING HOURS MALL : 10.00 - 22.00 WIB
© 2019 Metropolitan Mall Bekasi