Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Metropolitan Mall Bekasi Bertabur Diskon Dan Bintang.
Senin, 27 Mei 2019 | 11:42:42 wibPublic Relations Metropolitan Mall Bekasi

METROPOLITAN MALL  BEKASI RAYAKAN BULAN PENUH BERKAH

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Metropolitan Mall Bekasi Bertabur Diskon Dan Bintang.

 

Bekasi, 1 Juni 2017 – Mengusung tema “Pesona Ramadhan”, Metropolitan Mall Bekasi sambut bulan Ramadan dengan menampilkan artis ternama Indah Nevertari, Mickey AFI, Hedi Yunus, serta Naga Lyla, dimulai tanggal 31 Mei - 2 Juli 2017.

Rayakan bulan penuh berkah Metropolitan Mall Bekasi akan menghadirkan Hedi Yunus (4 Juni), Mickey AFI (1 Juli) dan peragaan busana-busana muslim terbaru pada tanggal 3, 11 dan 23 Juni yang bekerjasama dengan tenant pendukung acara seperti Hardware, Lee Cooper, The Executive, PS, Accent, Contempo, dan Hava.

Late Night Sale pada tanggal 10 & 17 Juni menjadi salah satu rangkaian acara menyambut bulan ramadan 1438H untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung setia Metropolitan Mall Bekasi. Diskon hingga 70% akan dimulai dari pukul 21.00-24.00 wib dan didukung oleh seluruh tenant Metropolitan Mall Bekasi. Late Night Sale turut dimeriahkan oleh penampilan Naga Lyla (10 Juni), Indah Nevertari (17 Juli). “Hampir seluruh tenant berpartisipasi dalam program Late Night Sale yang kami selenggarakan,” ujar Himawan Mursalim, Vice Director Mall Division PT Metropolitan Land Tbk.

Masih banyak program menarik bagi para pengunjung yang berbelanja kebutuhan hari raya di Metropolitan Mall Bekasi diantaranya; Top Spender berhadiah langsung satu buah Samsung Galaxy S7 kepada pengunjung dengan pembelanjaan terbanyak pada Late Night Sale. Program Lucky Draw kepada pengunjung yang sudah berbelanja minimal satu juta rupiah dan posting poin Metland Card, akan berkesempatan untuk mengambil Lucky Draw berhadiah voucher belanja tenant Metropolitan Mall Bekasi. Parkir gratis mulai pukul 21.00-24.00 wib di periode Late Night Sale diberikan oleh Metropolitan Mall Bekasi untuk menfasilitasi para pengunjung. Acara ini di dukung oleh M2, Ta Wan, Mint, Lee Cooper, Klinik Gigi Senyum Ceria, Urban & Co, Funworld, Gramedia, Celebrity Fitness, Salt & Pepper, Avenue serta Advance.

 

Sekilas tentang Metropolitan Mall Bekasi

Metropolitan Mall Bekasi adalah salah satu unit usaha yang dimiliki PT Metropolitan Land Tbk. Metropolitan Mall Bekasi berdiri tahun 1993 dan merupakan Mal pertama yang berdiri di Kota Bekasi dan sekitarnya. Hadir dengan harapan menjadi tempat berbelanja dan rekreasi, Metropolitan Mall Bekasi sukses menjadi tempat berkumpul dan rekreasi keluarga. Metropolitan Mall Bekasi menempati luas 3,5 HA dengan mixed - use complex yaitu Mal dan Hotel Horison yang merupakan Hotel Bisnis bintang 4. Diapit oleh jalan tol

Jakarta-Cikampek dan Kalimalang membuat Metropolitan Mall Bekasi berada pada pusat bisnis kota Bekasi. Kehadiran Metropolitan Mall semakin menambah kesemarakan kota Bekasi.


Share :










Follow Us



Metland Groups

Customer support
(021) 885 5555
marketing@malmetropolitan.com
OPENING HOURS MALL : 10.00 - 22.00 WIB
© 2019 Metropolitan Mall Bekasi