Mal dan Hotel Gelar Program Unggulan Ramadan
Senin, 27 Mei 2019 | 11:42:49 wibPublic Relations Metropolitan Mall Bekasi

Bekasi, 15 Juni 2017 Pengembang properti PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) merilis pendapatan versi marketing sales hingga Mei 2017, pendapatan yang berasal dari penjualan properti sebesar Rp 321 miliar atau 62% dari total marketing sales dan pendapatan berulang sebesar Rp 195,5 miliar atau 38% dari total marketing sales. Dari data versi marketing sales hingga Mei 2017 ini, proyek residensial Metland Menteng dan Metland Cibitung merupakan penyumbang terbesar dari pendapatan penjualan properti sementara itu untuk pendapatan berulang Metropolitan Mall Bekasi dan Grand Metropolitan masih memberikan kontribusi terbesar.

 

“Metland akan memanfaatkan momen hari raya seperti Idul Fitri untuk menggenjot pendapatan dari unit komersial khususnya hotel dan pusat perbelanjaan dengan menghadirkan berbagai program menarik selama Ramadan hingga Idul Fitri nanti,” kata Wahyu Sulistio Direktur PT Metropolitan Land Tbk dalam sambutannya pada acara silaturahmi dengan media (15/6).

Pesta Diskon di Grand Metropolitan, Metropolitan Mall Bekasi dan Metropolitan Mall Cileungsi

Menyambut hari raya Idul Fitri, tiga pusat perbelanjaan Metland kembali mengelar pesta diskon untuk daya tarik para pengunjung dalam berbelanja. Grand Metropolitan menggelar Mega Sale, Metropolitan Mall Bekasi menggelar Late Night Sale, dan Metropolitan Cileungsi menggelar Midnight Sale secara serentak pada tanggal 10 dan 17 Juni 2017 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat  menyambut hari raya Idul Fitri 1438 H. “Khusus Metropolitan Mall Cileungsi, midnight sale juga akan digelar di tanggal 24 Juni,” ujar Himawan Mursalim, Vice Director Mall Division PT Metropolitan Land Tbk di sela-sela acara buka puasa bersama media. Potongan harga dan waktu berbelanja hingga tengah malam merupakan momen yang ditunggu oleh pengunjung. “Terlihat dari ramainya pengunjung di semua mall kami sejak siang hingga malam hari pada gelaran pertama pesta diskon 10 Juni lalu,” tambah Himawan.

Ketiga pusat perbelanjaan Metland turut memanjakan pengunjung dengan menghadirkan bintang dan artis ternama untuk menghibur langsung diantaranya Hedi Yunus, Mickey AFI, Naga Lyla, Indah Nevertari, Titi DJ, hingga penampilan penyanyi cantik Isyana Sarasvati. Berbagai acara hiburan khas ramadan seperti Rampak Bedug, Nasyid dan Religi Acoustic, Drumband dan Turkey Acoustic Music

 

pun telah dipersiapkan untuk menghibur pengunjung di masing-masing mal. Kemeriahan akan berlangsung hingga liburan Idul Fitri, bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu libur lebaran di Grand Metropolitan, Metropolitan Mall Bekasi maupun Metropolitan Mall Clleungsi masih akan di hibur dengan berbagai acara menarik lainnya.

Ngabuburit Asik di Hotel Horison Ultima Bekasi, Metland Hotel Cirebon dan @HOM Tambun

Jika ingin merasakan suasana berbeda di bulan Ramadan, menghabiskan waktu dengan bermalam di hotel favorit ataupun sekedar berbuka puasa dapat menjadi alternatif pilihan. Metland Hotels Group melalui unit Hotel Horison Ultima Bekasi, Metland Hotel Cirebon dan @HOM Hotel Tambun memberikan pilihan program menarik selama Ramadan.

Mengusung tema Middle East, Hotel Horison Ultima Bekasi menawakan berbagai program diantaranya sajian All You Can Eat di Metsky Dine and Lounge, special room rate di edisi Ramadan Rp 599.000,-nett/malam sudah termasuk sarapan atau sahur.  Bagi tamu yang menginap akan diberikan potongan harga sebesar Rp 49.000,- untuk berbuka puasa di Metsky Dine and Lounge yang terletak di lantai 10.

Sambil menunggu waktu berbuka, mengarungi Kalimalang menggunakan perahu dayung dapat menjadi kegiatan ngabuburit yang menyenangkan. “Kami sediakan perahu dayung untuk para tamu untuk dapat mengisi waktu sebelum berbuka puasa, bisa berperahu santai ataupun adu cepat,” ujar Purwantono Vice Director Hotel Division PT Metropolitan Land Tbk. “Gelaran program unik yang dihadirkan oleh Hotel Horison Ultima Bekasi ini dibalut dengan nuansa Middle East,” tambahnya.

Sementara itu, Metland Hotel Cirebon menyambut Ramadan dengan paket buka puasa All You Can Eat, Sahur on The Road, Berbagi Ta’jil, Share Happiness in Ramadhan dan yang sedang berjalan adalah Ramadhan Photo Contest.

Tidak kalah menarik menyambut bulan Ramadan 1438 H @HOM Tambun memberikan paket buka puasa @Umah Kebon untuk makan sepuasnya dengan harga Rp 100.000,- net/orang dan paket menginap Ramadhan Rp 450.000,- net/malam. Umah Kebon merupakan fasiltas terbaru dari @HOM Tambun yang menghadirkan restoran luar ruang dengan taman yang luas. Ngabuburit asik di @HOM Tambun dengan suguhan live music religi dan live cooking

Program Ramadan yang unik dan menarik di Hotel Horison Ultima Bekasi, Metland Hotel Cirebon dan @HOM Tambun akan memberikan kesan tersendiri dalam menjalani bulan penuh berkah ini. 


Share :










Follow Us



Metland Groups

Customer support
(021) 885 5555
marketing@malmetropolitan.com
OPENING HOURS MALL : 10.00 - 22.00 WIB
© 2019 Metropolitan Mall Bekasi