Pengundian Semarak Mal Metropolitan Bekasi 2016 Periode 1
Senin, 27 Mei 2019 | 11:43:09 wibPublic Relations Metropolitan Mall Bekasi

Bekasi, 29 Juni 2016 – Memasuki dekade ke 2 tidak membuat Mal Metropolitan Bekasi kehilangan eksistensinya. Di umur ke-22 ini, Mal Metropolitan Bekasi tetap membuktikan eksistensinya dengan mengadakan Pengundian Semarak Mal Metropolitan Bekasi 2016 Periode 1 pada tanggal 29 Juni 2016. Pengundian ini dilakukan seiring dengan ditutupnya periode pengumpulan poin untuk Semarak Mal Metropolitan Bekasi 2016 tanggal 22 Januari - 26 Juni 2016. Dalam acara ini, akan dilakukan pengundian untuk mengetahui pemenang beruntung yang akan mendapatkan 10 buah Samsung Galaxy J5 serta Grand Prize berupa 1 Unit Toyota Yaris Off The Road. Acara yang dimeriahkan oleh AM PM ini berlangsung pukul 15.00-17.00 di Atrium 1 Mal Metropolitan Bekasi. Pengundian Semarak Mal Metropolitan Bekasi 2016 Periode 1 dihadiri oleh Vice Director Div Mall PT Metropolitan Land Tbk, Bapak Himawan Mursalim, General Manager Mal Metropolitan Bekasi, Bapak Amran Nukman HD beserta jajaran, Notaris Ibu Merry Lamria Simamora SH, Kementrian Sosial RI, Globe Promotion, Dinas Sosial serta pengunjung Mal Metropolitan Bekasi.

Acara pengundian dimulai dengan meminta 5 orang loyal customer Mal Metropolitan untuk naik keatas panggung dan menekan tombol pengundian demi mendapatkan 10 nama pemenang Samsung Galaxy J5. 10 orang pemenang yang mendapatkan Galaxy Grand 2 adalah Erwin Robin Sitorus, Nining Wahyuni, Ita Oknoviana, Vivi, Sri Surgiani, Wagiyo, Pouw Po Lan, Hartono, Tief Dina Tiswar, dan Mala Indah Cempaka. Setelah itu, AMPM dipercaya menekan tombol undian dan didapatkan nama Yayuk Supratni W sebagai pemenang Grand Prize 1 Unit Toyota Yaris Off The Road.

“Semarak Mal Metropolitan merupakan bentuk apresiasi terhadap para pengunjung yang telah setia berbelanja di Mal Metropolitan Bekasi khususnya para pemegang Metland Card. Kami ucapkan selamat kepada Ibu Yayuk Supratni, pemenang Grand Prize Semarak Mal Metropolitan Bekasi 2016 periode 1 yang berhasil membawa pulang 1 unit Toyota Yaris off the road. Untuk loyal customer yang belum beruntung, masih ada Semarak Mal Metropolitan Bekasi 2016 dan siapkan diri anda untuk membawa pulang Grand Prize.” Ungkap Amran Nukman HD, GM Mal Metropolitan Bekasi diakhir acara. “Semoga Mal Metropolitan dapat berguna bagi sesama dan kita semua berbahagia” tutupnya.

Semarak Mal Metropolitan adalah undian berhadiah bagi loyal customer Mal Metropolitan Bekasi khususnya para pemegang Metland Card. Dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp.200.000 (berlaku kelipatan dan penggabungan struk), para loyal customer Mal Metropolitan Bekasi mendapatkan 1 poin redeem dan 1 poin lucky draw untuk mengikuti undian Semarak Mal Metropolitan. Maka, semakin banyak anda berbelanja, akan semakin besar pula kesempatan anda untuk memenangkan Grand Prize Semarak Mal Metropolitan Bekasi.


Share :










Follow Us



Metland Groups

Customer support
(021) 885 5555
marketing@malmetropolitan.com
OPENING HOURS MALL : 10.00 - 22.00 WIB
© 2019 Metropolitan Mall Bekasi