Bekasi Great Sale & Midnight Sale 2019
Selasa, 28 Mei 2019 | 9:48:39 wib Public Relations Metropolitan Mall Bekasi

BEKASI GREAT SALE & MIDNITE SALE 2019       

 

Pemerintah Kota Bekasi menggelar Bekasi Great Sale and Midnight Sale 2019 dalam rangka HUT Ke-22 Kota Bekasi.  Kegiatan launching Bekasi Great Sale and Midnight Sale 2019 akan dibuka oleh  Walikota Bekasi Dr Rahmat Effendi pada hari Sabtu tanggal 9 Maret 2019 bertempat di Metropolitan Mall Bekasi.

Program diskon besar-besaran di pusat perbelanjaan bersama para pelaku UMKM Kota Bekasi sudah digelar mulai sejak 1 Maret 2019 dan dilangsungkan hingga 31 Maret 2019 selama satu bulan. Great Sale dan Midnight Sale 2019 menjadi Promosi Wisata Belanja bagi warga Kota Bekasi dan di luar Kota Bekasi.

Promosi belanja ini tersedia potongan harga yang diberikan mulai dari 22% - 70% di seluruh mal maupun toko yang menjadi Anggota APRINDO, APPBI,PHRI dan Asosiasi UMKM, dengan memberikan Diskon khusus selama Penyelenggaraan Festival Bekasi Great Sale.

"22 persen angka awal pemberian discount diambil dari angka 22 Tahun Kota Bekasi.

Walikota Bekasi telah menerbitkan  Surat Edaran ke 4 Mall untuk menyediakan space Jual Beli untuk UKM mensukseskan Program Bekasi Great Sale- . UKM diberikan space dengan menyewa space dengan harga khusus, sehingga UKM juga dapat melakukan jual beli dan promosi produk pada Festival Bekasi Great Sale 2019.

Great sale dan midnight sale ini akan menjadi program unggulan dari Pemerintah Kota Bekasi bahkan bisa ditingkatkan menjadi gelaran festival bekerjasama dengan Dinas Parawisata, Dinas Perdagangan,Dinas UKM & Koperasi dan Humas Kota Bekasi.

" Tahun 2019 HUT ke 22 Tahun Kota Bekasi akan mewujudkan Kota Bekasi Shopping Tour Destination. Great Sale kedepannya diharapkan menjadi gelaran festival yang tentunya berdampak pada perekonomian Kota Bekasi.

Untuk Kegiatan “Midnight Sale” tersedia di 4 Mall Besar yaitu: Metropolitan Mall Bekasi, Summarecon Mall Bekasi, Grand Galaxy Mall, dan Blue Mall.

Midnight Sale dilakukan pada Sabtu - Minggu pertama atau sesuai tanggal Ulang Tahun Kota Bekasi. Midnight Sale memberikan Discount dalam bentuk Clearence Sale (Cuci Gudang) produk-produk yang ada di mall khususnya di Departement Store yang menjual barang barang branded.

 

"Pada akhir kegiatan Gross Sales – Bekasi Great Sale akan terlihat keberhasilan penjualan pelaku usaha di Kota Bekasi dalan Event ini, dan menjadi dasar diterapkan  kota Bekasi menjadi Destinasi  Wisata Belanja.

Khusus di Metropolitan Mall Bekasi, tenant yang berpartisipasi adalah Matahari Departement Store, Informa, Ace Hardware, Giordano, Polo Ralph Laurent, Wacoal, Baskin Robins, Poshboy, Hardware Clothing dan masih banyak lagi. Metropolitan Mall Bekasi mendukung UMKM Batik Bekasi dengan diberikannya space untuk berjualan di area Matahari Departement Store Lantai 1. Metropolitan Mall Bekasi akan memberikan free parking serta live music pada saat Mid Night Sale pukul 22.00 - 24.00 WIB.


Share :










Follow Us



Metland Groups

Customer support
(021) 885 5555
marketing@malmetropolitan.com
OPENING HOURS MALL : 10.00 - 22.00 WIB
© 2019 Metropolitan Mall Bekasi